Reader Comments

6 Alasan Utama mengapa Air Kebocoran AC

"kontraktor hvac" (2019-03-14)


Pekerjaan utama AC adalah untuk menghilangkan kelembaban dari ruangan untuk memberi kita perasaan nyaman. Selama proses ini mereka menghasilkan banyak air. Berapa banyak, tergantung pada kelembaban di udara, ukuran AC, efisiensi operasinya, dan apakah sudah dipasang dengan benar.

Air yang dikeluarkan dari udara selama operasi jatuh ke koil pendingin dan jatuh ke pangkalan. Dari sini mengikuti saluran atau saluran ke bagian belakang AC. Sebagian air diangkat oleh bilah kipas dan digunakan untuk mendinginkan koil pemanas, sementara sebagian besar mengalir ke belakang. Begitu di belakang itu jatuh keluar dari pangkalan dan ke tanah. Yaitu, jika semuanya bekerja dengan sempurna.

Kenyataan AC jendela adalah bahwa mereka dapat bocor air. Salah satu yang bocor dapat membuat Anda gila ketika mencoba mencari penyebab masalahnya. Berikut ini adalah beberapa saran dari alasan paling umum mengapa kebocoran air terjadi.

1. Tidak terpasang dengan benar.

AC jendela harus sedikit lebih rendah di bagian belakang daripada bagian depan. Ini memungkinkan air dikeluarkan dari ruangan untuk mengalir ke bagian belakang mesin. Perbedaan satu inci sudah cukup. Ini selalu menjadi hal pertama yang harus diperiksa. Banyak yang tidak terinstal dengan tergesa-gesa untuk mendapatkan bantuan dari panas. Jika dipasang terlalu rendah di depan air akan mengalir ke dalam ruangan daripada di luar. Jika dipasang terlalu rendah di bagian belakang, air dapat menggulung tepi depan sebelum memiliki peluang untuk keluar menuju saluran belakang.

2. Meningkat.

Air yang dilembabkan dapat berubah menjadi es jika ada masalah dengan sistem pendingin. Ada banyak alasan mengapa jual ac floor standing daikin menghasilkan es. Hapus grille depan saat mesin beroperasi. Jika ada es pada koil pendingin, Anda mungkin perlu diservis. Untuk informasi lebih lanjut lihat artikel kami yang lain: Mengapa jendela Pendingin Udara Menyala.

3. Kebocoran udara di sekitar AC.

Jika udara hangat bisa masuk di sekitar AC itu akan menemui udara dingin, pengering. Ketika mereka bertemu kondensasi akan terjadi. Jika air bocor dari depan AC, periksa apakah menetes dari badan mesin, atau tetesan air menempel di area depan. Untuk menguji, operasikan mesin selama 30 menit dan kemudian gunakan senter untuk memeriksa di bawah tepi depan dasar. Tetesan air kecil di sini mengindikasikan masalah kebocoran udara. Tambahkan insulasi busa untuk menghentikan udara hangat dari infiltrasi.

4. Lubang pembuangan tersumbat.

Bagian belakang pangkalan AC memiliki lubang pembuangan atau alur untuk memungkinkan air keluar. Jika menjadi tersumbat, air dapat kembali. Untuk menguji, operasikan mesin selama 30 menit dan kemudian periksa apakah pengeringan dengan benar. Jika tampak tersumbat, gunakan sepotong kayu kecil untuk membuka lubang pembuangan di bagian belakang alas logam. HATI-HATI: Jangan pernah tergoda untuk mengebor lubang ke badan AC untuk meredakan genangan air. Kerusakan parah dapat terjadi.

5. Saluran air internal terhalang.

Ada lorong-lorong kecil yang memungkinkan air mengalir dari depan AC ke belakang. Jika mereka tersumbat, air akan menggenang di depan mesin dan meluap ke lantai. Jika ini terjadi, AC akan membutuhkan penghapusan dari jendela dan servis.

6. Temperatur luar terlalu dingin. 
Ini terjadi pada akhir musim pendinginan. Jika suhu di luar turun di bawah 60 derajat Fahrenheit pada malam hari, koil pendingin dapat membeku. Jika tidak ada kebocoran pada waktu tidur tetapi air di depan mesin di pagi hari, curigai masalah ini. Jika masalah ini dicurigai matikan mesin sebelum tidur dan nyalakan kembali saat hari menghangat. Bergantian, operasikan mesin di malam hari dengan sakelar pemilih pada posisi 'kipas saja'. Ini akan mengedarkan udara kamar pada malam hari tetapi tidak memungkinkan pendinginan.





------------------------------------------------------------

International Journal of Cancer Therapy and Oncology (ISSN 2330-4049)

© International Journal of Cancer Therapy and Oncology (IJCTO)

To make sure that you can receive messages from us, please add the 'ijcto.org' domain to your e-mail 'safe list'. If you do not receive e-mail in your 'inbox', check your 'bulk mail' or 'junk mail' folders.

------------------------------------------------------------

Number of visits since October, 2013
AmazingCounters.com